Seluruh Halte Transjakarta Koridor 1 Sediakan Wifi Gratis

By Al


nusakini.com - Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus meningkatkan pelayanannya. Terbaru, BUMD milik Pemprov DKI Jakarta tersebut telah menyediakan fasilitas wifi gratis di seluruh halte koridor 1 (Blok M- Kota).

Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, fasilitas wifi berkecepatan tinggi ini juga sudah bisa diakses oleh pelanggan di seluruh halte koridor 1 (Blok M - Kota).

"Pemasangan wifi di 12 Koridor lainnya ditargetkan bisa rampung pada akhir tahun ini. Harapannya dengan layanan wifi gratis ini, pelanggan bisa dengan nyaman saat berada di area halte Transjakarta," ujar Jhony, dalam keterangan tertulisnya

Dikatakan Jhony, akses wifi gratis ini memberikan kemudahan akses internet bagi pelanggan khususnya yang ingin menggunakan aplikasi TIJE baik untuk pemesanan tiket hingga berbagi tiket menggunakan fitur transfer.

Pemasangan wifi gratis ini, sambungnya, dapat meningkatkan upaya Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik ke depannya.

"Ke depan dengan adanya wifi gratis, para pengusaha dan UMKM bisa membuka kesempatan untuk memasarkan produk-produk mereka di area Transjakarta, mengingat dalam kondisi normal Transjakarta sudah melayani lebih dari satu juta pelanggan setiap hari," tandasnya.